Netflix Rilis Trailer Perdana Film Musikal, The Prom

Kompas.com - 28/11/2020, 13:51 WIB
The Prom official trailer NetflixThe Prom official trailer

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi dirilis, trailer perdana The Prom perlihatkan betapa menariknya film yang akan tayang 11 Desember 2020 itu.

Trailer berdurasi 2 menit 52 detik itu memperlihatkan warna-warni, serta kemeriahan musik dan tarian yang akan mengisi film musikal ini.

Film ini berkisah tentang Emma Nolan (Jo Ellen Pellman), seorang siswa SMA di Indiana.

Emma merasa sedih karena kepala Persatuan Orang Tua, Murid, dan Guru (Kerry Washington) melarangnya untuk hadir di acara prom bersama kekasihnya, Alyssa (Ariana DeBose).

Walaupun, telah mendapatkan dukungan dari kepala sekolah (Keegan-Michael Key).

Baca juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Baru di Netflix

Sementara itu, dua bintang panggung New York City yang sedang ingin memperbaiki reputasi mereka, Dee Dee Allen ( Meryl Streep) dan Barry Glickman ( James Corden), memutuskan untuk membantu Emma.

Mereka tidak hanya berdua, karena ada dua teman lainnya, Angie ( Nicole Kidman) dan Trent (Andrew Rannells) yang ikut bergabung setelah melihat kisah Emma viral di Twitter.

Namun, keempatnya justru mendapati kehidupan mereka berubah seiring perjuangan mereka menolong Emma dalam mewujudkan impiannya.

Disutradarai oleh Ryan Murphy, The Prom turut diramaikan oleh beberapa bintang papan atas seperti aktris pemenang Academy Award Meryl Streep dan Nicole Kidman, serta aktor pemenang Tony Award, James Corden.

Baca juga: Netflix Umumkan Pemeran Baru Stranger Things Season 4


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X