Rekomendasi 4 Drama Korea Baru di Netflix

Kompas.com - 24/11/2020, 09:27 WIB
Drama Korea Lovestruck in The City yang diperankan Ji Chang Wook dan bakal tayang di Netflix Drama Korea Lovestruck in The City yang diperankan Ji Chang Wook dan bakal tayang di NetflixDrama Korea Lovestruck in The City yang diperankan Ji Chang Wook dan bakal tayang di Netflix

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Desember 2020 sudah di depan mata, begitu dengan jadwal tayang beberapa drama Korea yang sudah disiapkan untuk mengisi penghujung tahun 2020.

Selain  Start Up yang masih tayang, berikut ini empat drama Korea baru yang akan segera tayang di Netflix bulan Desember 2020.

Sweet Home

Tayang : 18 Desember 2020
Sutradara: Lee Eung-bok
Pemain : Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun
Episode : 10

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik, di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Cha Hyeon-su (Song Kang) adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis.

Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Sweet Home disutradarai oleh sutradara Lee Eung-bok yang menukangi drama Korea populer lainnya, seperti Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun).

Baca juga: 5 Pengakuan Park Ha Sun Usai Bintangi Drama Korea Birthcare Center

Run On

Tayang : 16 Desember 2020
Sutradara : Lee Jae-hun
Pemain : Im Si-wan, Shin Sae-kyung, Choi Soo-young, Kang Tae-oh

Serial ini merupakan drama romantis tentang orang-orang yang sulit berkomunikasi. Bahkan, ketika berbicara dalam bahasa yang sama.

Im Si-wan memainkan peran utama Ki Seon-gyeom, mantan pelari jarak pendek tim nasional yang terpaksa pensiun karena sebuah peristiwa yang tidak mengenakkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X