Obrolan Cinta Laura, Deddy Corbuzier dan Aming, Bahas soal Diet sampai Standar Kecantikan

Kompas.com - 24/11/2020, 09:14 WIB
Cinta Laura, Aming, dan Deddy Corbuzier dalam acara Deddys Corner. YouTube/Trans TV OfficialCinta Laura, Aming, dan Deddy Corbuzier dalam acara Deddys Corner.
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Cinta Laura dan komedian Aming datang sebagai bintang tamu di acara yang dipandu presenter Deddy Corbuzier.

Sebagai bintang tamu, Cinta dan Aming mengobrol banyak hal mengenai diet hingga bahas soal standar kecantikan di Indonesia.

Seperti apa pendapat mereka mengenai diet dan standar kecantikan? Berikut rangkumannya.

Cinta Laura tidak diet tapi makan sehat

Punya badan langsing, Cinta Laura mengaku tetap makan 3 kali dalam sehari karena menurutnya makan itu penting dalam hidup. 

Baca juga: Cinta Laura: Warna Kulit Tidak Membuat Orang Cantik atau Jelek

Kendati demikian, aktris berusia 27 tahun itu pantang makan nasi, daging merah, susu sapi dan makanan yang mengandung tepung.

"Jadi buat aku, makanan aku adalah protein dari ayam dan juga ikan, sayur-sayuran yang banyak kalau mau gula dari buah-buahan," ucap Cinta.

Aming akui pernah gemuk

Di sela pembicaraan soal diet, Deddy Corbuzier penasaran mengapa postur tubuh Aming tidak berubah sejak awal berkarier.

Diakui Aming, dia dulu pernah punya badan berisi. Namun, ia merasa geli melihat tubuhnya hingga tak ingin menaikkan berat badan lagi. 

Baca juga: Tanggapan Aming terhadap Orang yang Beli Barang Branded untuk Gaya

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X