6 Peristiwa Menarik Selama Gelaran AMA 2020, Perban The Weeknd sampai Performa BTS

Kompas.com - 24/11/2020, 07:57 WIB
Tiga boy group Kpop (dari atas searah jarum jam) BTS, NCT 127, dan EXO mendapat nominasi di American Music Awards 2020. SoompiTiga boy group Kpop (dari atas searah jarum jam) BTS, NCT 127, dan EXO mendapat nominasi di American Music Awards 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang penghargaan American Music Awards 2020 (AMA) telah selesai dihelat, banyak peristiwa menarik dari acara tersebut yang tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Seperti dirangkum dalam beberapa peristiwa pilihan yang terjadi di AMA 2020, sebagai berikut.

Wajah The Weeknd diperban

Pelantun "In Your Eyes" The Weeknd tampil ke atas panggung AMA dengan wajah hampir sebagian besar tertutup perban, bengkak seperti habis ditinju.

Bukan karena suatu kejadian, melainkan itu sebagai bagian dari konsep lagu yang diusungnya sejak awal.

Itu merupakan caranya mengirimkan pesan ketika mempromosikan albumnya After Hours dan film pendek yang dia buat untuk "Blinding Lights" dan "After Hours". 

Baca juga: Pengakuan Menyedihkan 4 Idol Kpop Sebelum Debut, Ada RM BTS

BTS tampil di AMA dari Seoul

Tampil di panggung AMA, BTS tidak datang langsung ke Microsoft Theater, Los Angeles, tempat digelarnya AMA, melainkan mereka tampil terpisah di Seoul.

BTS tampil dengan bantuan greenscreen sehingga menghasilkan efek memukau walaupun tampil di stadion kosong.

Ini juga menjadi penampilan perdana mereka untuk lagu "Life Goes On" yang baru dirilis Jumat (20/11/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X