Untuk Urusan Asmara, Jordi Onsu Lebih Terbuka kepada Sarwendah

Kompas.com - 23/11/2020, 21:38 WIB
Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Instagram/Ruben OnsuPasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengetahui bahwa adiknya, Jordi Onsu, sedang dimabuk asmara lantaran tengah dekat dengan Frisly.

Namun Ruben berujar bahwa urusan asmara, Jordi Onsu tak terlalu terbuka kepadanya. Host Brownis ini mengakui bahwa Jordi lebih terbuka kepada Sarwendah.

Baca juga: Jordi dan Frisly Jadi Model Video Klip Sarwendah, Ruben Onsu: Ada Hati Mereka Berdua

“Jordi sudah banyak cerita sama Wenda, enggak banyak cerita sama saya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Disinggung mengenai alasan Jordi yang lebih terbuka kepada Sarwendah, Ruben tak mengetahuinya secara pasti. Kemungkinan, kata Ruben, adiknya lebih sungkan kepadanya.

Baca juga: Ruben Onsu Ceritakan Konsep Lagu Milik Sarwendah yang Trending di YouTube

“Iya mungkin lebih sungkan ke kakaknya, lebih segan kali. Jadi dia jarang bisa cerita ini tapi kalau ke kakak ipar lebih dekat,” ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu semakin mengetahui kedekatan Jordi dan Frisly ketika keduanya menjadi bintang video klip dari lagu Sarwendah yang berbahasa Mandarin “Bi Ping Fan Dei Ai-Cinta Luar Biasa”.

Baca juga: Curahan Hati Ruben Onsu, Hibur Penonton Saat Putranya Dihina

Dari gelagat keduanya, Ruben mengetahui bahwa adiknya punya rasa dengan Frisly, begitupun sebaliknya.

“Dia tahu Koko-nya yang direct jadi ya biasa saja. Orang ada hati beda kan ya, saya mah profesional saja, mereka grasak grusuk bedua ngobrol, saya pura-pura enggak lihat saja,” tutur Ruben Onsu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X