Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Film Korea Rekomendasi Netflix yang Wajib Ditonton

Kompas.com - 12/11/2020, 20:30 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming digital Netflix semakin memanjakan para penikmat film.

Deretan film-film Korea yang seru siap ditayangkan untuk melepas dahaga para penikmat film di masa pandemi Covid-19.

Deretan film Korea itu juga bisa menjadi pelepas rindu bagi penggemar Kpop. Berikut 8 film Korea yang wajib ditonton para pengguna Netflix.

1. Blackpink: Light Up The Sky

Blackpink: Light Up The Sky ini merupakan tayangan yang wajib disaksikan oleh para Blinks. Blackpink: Light Up The Sky akan menambah daftar film Netflix.

Baca juga: Sinopsis Ludo, Film Antologi Drama Komedi India, Hari Ini di Netflix

Selain memperlihatkan perjalanan karier girl band BLACKPINK dan kesuksesan mereka dalam menembus industri musik internasional, film ini juga akan memperlihatkan sisi personal dari masing-masing anggota.

Mulai dari Jisoo sebagai ‘kakak’ yang cerdas dengan humor yang unik, Jennie sebagai rapper yang persona panggungnya berbeda dengan suara aslinya yang lembut, Rose sebagai perempuan dari Australia yang bersuara merdu, dan Lisa memerankan sebagai ratu dansa yang selalu membuat kawan-kawannya tertawa.

2. Start-up

Film yang tak boleh dilewatkan sebelumnya adalah Start-Up. Bagi penggemar Miss A tidak boleh terlewatkan untuk menonton Start-Up.

Serial drama ini diperankan oleh salah satu personil Miss A, Bae Suzy. Start-Up merupakan serial terbaru Suzy di mana ia memerankan karakter Seo Dal-mi.

Baca juga: 11 Rekomendasi Lagu Kpop dengan Sentuhan Jazz yang Memukau

Seo Dal-mi merupakan seorang pengembang jenius bernama Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) dan rekan-rekan kerjanya.

Dal-mi juga mengejar impiannya di Sand Box untuk membangun sebuah perusahaan rintisan layaknya Steve Jobs dan membuktikan kesuksesannya di depan kakaknya yang ambisius dan dingin.

Perjalanan karir dan kisah cinta Dal-mi dalam serial Start-Up dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB di Netflix.

3. Private Lives

Kemudian, fim Private Live bisa disaksikan di Netflix. Penggemar musik K-Pop di awal tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan girl band Girls Generation atau SNSD.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com