Tiara Andini Akui Pernah Salah Lirik Lagu, Ternyata...

Kompas.com - 28/11/2020, 13:37 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini YouTube Tiara AndiniPenyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini mengaku pernah melakukan kesalahan saat bernyanyi. Khususnya saat menyanyikan lagu dengan nada yang salah atau fals.

Tiara mengakui saat itu dia salah menyanyikan lagu “Pamer Bojo Cendol Dawet” ketika tampil di Indonesian Idol.

“Sebagai penyanyi pasti aku juga pernah melakukan kesalahan, entah itu fals atau salah lirik atau kayak waktu stage act karena pakai heels itu sering terjadi, ya sudah,” kata Tiara dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube miliknya, Jumat (28/11/2020).

“Di Idol aku salah lirik, ‘Cendol Dawet’ itu kalian ngira enggak? ‘Cendol Dawet’ itu dari perform yang lain, itu orang paling tahu dan lagu Jawa. Aku pasti fasih kan, tapi aku salah lirik lho,” ujar Tiara lagi.

Baca juga: Piknik Bersama Boy William, Tiara Andini Curhat soal Masa Lalu

Meski begitu, sebagai penyanyi, Tiara Andini harus pintar untuk mengganti lirik yang salah.

“Tapi ada yang notice. Karena waktu itu grogi dan terlalu hype jadi tiba-tiba kayak nge-blank liriknya. Tapi sebagai penyanyi harus profesional terserah harus pakai lirik yang setelah atau sebelumnya, atau pakai bahasa sendiri,” tutur Tiara.

Namun, jebolan ajang penghargaan Indonesian Idol ini menyebut kesalahan dalam bernyanyi saat di atas panggung merupakan sebuah hal yang wajar.

“Kayak gitu pasti pernah mengalami, itu wajar enggak apa-apa,” ujar Tiara Andini menambahkan.

Baca juga: Jadi Penyanyi Profesional, Tiara Andini: Aku Sekarang Susah Keluar Rumah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X