Piknik Bersama Boy William, Tiara Andini Curhat soal Masa Lalu

Kompas.com - 13/09/2020, 07:24 WIB
Penyanyi Tiara Andini menjadi tamu di segmen Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William. YouTube Boy WilliamPenyanyi Tiara Andini menjadi tamu di segmen Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini blak-blakan di depan Boy William, soal karier dan kehidupannya.

Kepada Boy William, Tiara membuat pengakuan-pengakuan mengejutkan, seperti apa? Simak ceritanya seperti dirangkum dari vlog Boy William berikut ini.

Pernah nangis saat les vokal

Tiara Andini pernah menangis saat dulu mengikuti les vokal karena selalu didorong untuk mengeluarkan yang terbaik dari dirinya.

"Waktu aku di Jember, dulu kan aku di-push gitu kan, kayak 'ini untuk diri kamu sendiri Tiara'," ujar Tiara Andini menirukan pesan guru les vokalnya.

Namun, berkat guru les vokalnya itulah Tiara Andini bisa menjadi juara dua Indonesian Idol seperti sekarang.

"Aku tersadar, ini kan hasilnya untuk aku gitu. Cuma di situ kadang kalau dikasih PR lagu aku enggak bisa nih, aku nangis," tutur Tiara.

Baca juga: Cerita Tiara Andini Pernah Nangis Saat Les Vokal

Menyanyi bukan paksaan

Meskipun mengikuti les vokal, Tiara Andini mengaku bahwa menyanyi bukan karena dipaksa siapapun.

"Aku suka banget (nyanyi). Jadi aku kayak apa ya berespektasi aku bisa banget lagu ini cuma waktu dinyanyiin masih ada kurangnya. Jadi mungkin ada sisi perfeksionisnya dikit gitu," ujar Tiara.

Ingin menjadi penyanyi terkenal

Sejak usia belia, Tiara Andini sudah memantapkan cita-citanya untuk bisa menjadi seorang penyanyi terkenal.

"Iya (dari dulu) aku memang pengin banget jadi penyanyi yang bisa dikenal banyak orang, yang karyanya bisa dinikmati," ucap runner-up Indonesian Idol X itu.

Baca juga: Tiara Andini Mengaku Pernah Jadi Sad Girl

Pernah disakiti pria

Pada Boy William, Tiara Andini mengaku pernah merasakan sakit hati karena pria saat masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama).

"Aku pernah pengalaman disakiti pernahlah. Jadi sad girl tuh pernah," ujar Tiara.

Meski tak pernah bertemu lagi dengan seseorang yang pernah ada dihatinya itu, Tiara tetap menjalin hubungan baik.

Bagi Tiara, yang terjadi dulu hanyalah masa lalu.

Mengaku jarang piknik

Tiara Andini mengaku jarang piknik karena sibuk bekerja. Oleh karenanya, dia sangat antusias ketika Boy William tiba-tiba saja mengajaknya piknik di dekat danau.

Menggelar alas lengkap dengan gitar dan beberapa buah di keranjang, Boy dan Tiara berbincang-bincang.

Baca juga: Boy William dan Tiara Andini Tanggapi Polemik Kata Anjay

"Piknik time, aku senang banget," ujar Tiara sambil mengangkat kedua tangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X