Resmi Buka Channel YouTube, Intip Video Pertama Yoona SNSD

Kompas.com - 28/11/2020, 09:14 WIB
Member Girls Generation atau SNSD Yoona Instagram/YoonaMember Girls Generation atau SNSD Yoona

JAKARTA, KOMPAS.com- Yoona dari Girls' Generation resmi membuka channel YouTube miliknya.

Sebelumnya tanggal 13 November, SM Entertainment mengumumkan perilisan akun Instagram official YoonA.

Di mana agensi berencana membagikan informasi semua aktivitasnya, foto di balik layar dan lainnya.

Baca juga: Yoona SNSD Pertimbangkan Tawaran Main Film Bareng Hyun Bin

Kemudian yang terbaru di tanggal 27 November 2020, YoonA mengunggah pengumuman di akun media sosialnya, kini dia telah membuka channel YouTube yang diberi nama YoonA's So Wonderful Day.

Video pertama yang diunggahnya pukul 08.00 PM KST itu telah ditonton lebih dari 83.000 kali.

Dalam video berdurasi lima menit 59 detik itu YoonA membagikan informasi kegiatannya belakangan ini, seperti syuting drama Hush dan juga film berjudul The Miracle.

Baca juga: 11 Tahun Jadi Ambassador, Yoona SNSD Ucapkan Salam Perpisahan dengan Produk Perawatan Wajah

Dia juga menjelaskan kenapa akhirnya membuka akun Instagram dan YouTube resmi.

"Saya berpikir, akan bagus untuk punya sesuatu yang resmi untuk menunjukkan pada penggemar jadwal saya dan apa yang saya kerjakan baru-baru ini, jadi saya memintanya . Sehingga dibanding mengunggah materi dan hal lain di Instagram pribadi saya, terkadang saya pikir akan bagus untuk punya ruang lain," kata YoonA, dikutip dari akun YouTubenya, Sabtu (28/11/2020).

Keinginan itu berawal dari saat YoonA mengunggah video cover dance atau saat menerima penghargaan di akun Instagram pribadinya.

Kemudian video tersebut diunggah ulang ke YouTube. Sehingga dia berpikir akan lebih baik jika dia juga memiliki akun YouTube, dan Instagram terpisah dari akun pribadinya.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X