[POPULER HYPE] Maudy Ayunda Buat Nadiem Makarim Menghela Napas | Tarif Artis ST dan SH Rp 110 Juta

Kompas.com - 28/11/2020, 08:05 WIB
Kolase Foto Melaney Ricardo, Maudy Ayunda, dan rilis kasus dugaan prostitusi online KOMPAS.com/ANDIKA ADITYA; KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO; VLIVEKolase Foto Melaney Ricardo, Maudy Ayunda, dan rilis kasus dugaan prostitusi online

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus penyanyi Maudy Ayunda mendapat kesempatan berbincang dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Ada yang menarik saat keduanya berbicang. Pasalnya, Nadiem Makarim sempat dibuat menghela napas atas pernyataan dari Maudy Ayunda.

Artikel perihal Nadiem Makarim menghela napas ini menjadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Jumat (27/11/2020).

Kemudian, berita yang paling banyak dibaca juga adalah perihal penangkapan Artis ST dan SH alias MY terkait kasus dugaan prostitusi online.

Keduanya diamankan bersama dua orang muncikari di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara.

Saat dilakukan penangkapan, didapati artis ST dan SH tengah melakukan tindakan asusila bersama seorang pria.

Keduanya diketahui memasang tarif sebesar Rp 110 juta. Hanya saja mereka mendapat masing-masing Rp 30 juta.

Terakhir, artikel yang banyak dibaca adalah perihal kegeraman Melaney Ricardo pada siapa pun yang tak percaya adanya Covid-19.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Jumat (27/11/2020).

Pertanyaan Maudy Ayunda yang Bikin Nadiem Makarim Menghela Napas

Mendapat kesempatan berbincang dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Maudy Ayunda membuat Pak Menteri menghela napas.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X