Banyak Barang Antik Saat Syuting Series Generasi 90an: Melankolia, Aghniny Haque Ingat Masa Kecil

Kompas.com - 27/11/2020, 23:11 WIB
Aghniny Haque saat presscon film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAghniny Haque saat presscon film Generasi 90an: Melankolia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Aghniny Haque menceritakan momen spesial saat menjalani syuting series Generasi 90an: Melankolia.

Aghni berujar, ia kembali diingatkan dengan masa kecilnya ketika melihat banyaknya barang-barang antik yang tersaji di lokasi syuting.

“Banyak mendatangkan barang-barang tahun 90an, culture pop kencang. Yang ngingetin aku masa kecil. Aku jadi ingat apa yang aku suka dulu,” kata Aghni dalam jumpa pers via Zoom, Jumat (27/11/2020).

Baca juga: Anak Tunggal, Aghniny Haque Kesulitan Jadi Kakak di Generasi 90an: Melankolia

Aghniny pun sedikit memberikan bocoran berkait salah satu adegan dalam series itu.

“Dan yang menceritakan toko misterius. Banyak barang-barang memorabilia,” tambah Aghniny.

Dalam kesempatan itu, Aghniny juga sedikit menyinggung mengenai karakter Indah yang diperankannya.

Baca juga: Social Distancing, Aghniny Haque Coba Resep Masakan Baru

“(Berperan sebagai) Indah itu kakak dari Abby. Dia itu kakak yang ceria, periang, dia selalu membawa kehangatan dan teman-teman yang ada di sekitarnya,” tambah Aghni.

Generasi 90an: Melankolia rencananya akan tayang pada 4 Desember 2020 di kanal YouTube Toyota Indonesia.

Series Generasi 90an: Melankolia ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko dan M Irfan Ramli. Kehadiran series ini dalam rangka menyambut perilisan film Generasi 90an: Melankolia.

Baca juga: Profil Aghniny Haque, Atlet Taekwondo yang Jago Berakting

Dalam series ini akan dibintangi oleh Aghni Haque, Ari Irham, Roy Sungkono, dan beberapa aktor tenar lain.

Generasi 90an: Melankolia menceritakan Indah (Aghni Haque) dan Abby (Ary Irham), dua bersaudara yang mengunjungi sebuah toko barang-barang antik, kemudian menemukan barang yang akhirnya mengantarkan Indah ke masa lalu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X