6 Pengakuan Reza Surya Usai Putus dengan Ria Ricis

Kompas.com - 28/11/2020, 07:38 WIB
Selebriti TikTok, Reza Surya Instagram @rezasuryaptrSelebriti TikTok, Reza Surya

JAKARTA, KOMPAS.com- Enggan menyebut hubungannya dengan YouTuber Ria Ricis sebagai pacaran, Reza Surya sempat mengaku galau ketika jalinan asmaranya dengan Ricis gagal dibawa hingga ke pelaminan.

Tak hanya itu, baru-baru ini Reza juga mengungkap sejumlah fakta lain terkait batalnya rencana pernikahan dengan Ricis.

1. Mengaku cemburu

Reza akhirnya mengakui dalam hati kecilnya, terasa berat ketika harus memberikan izin bagi Ria Ricis berkolaborasi dengan oarng lain.

"Apalagi mungkin aku orangnya lumayan agak cemburuan. Sebenarnya itu yang agak tidak ketemu," ujar Reza.

Baca juga: Tak Ingin Egois, Reza Surya Pilih Mundur dari Ria Ricis

2. Keluarga butuh penyesuaian

Hidup dalam keluarga yang biasa saja, dan masih belum terbiasa dengan sorotan, membuat Reza juga mempertimbangkan hubungannya dengan Ria Ricis yang sudah terbiasa mendapat sorotan

"Aku dan keluargaku kayaknya, sepertinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan segala macam rutinitas, pekerjaan, background tadi, bahwa Ricis adalah seorang entertainer," kata Reza.

Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

3. Tak mau egois

Sadar akan perbedaan dunia yang ditinggalinya dengan dunia Ria Ricis, Reza akhirnya memilih untuk mundur karena tidak ingin menjadi egois. Meskipun sebenarnya Ria Ricis bersedia mengikuti apa kemauan Reza.

Baca juga: Disebut Dekat dengan Ria Ricis demi Dongkrak Subscriber, Reza Surya: Bayar Berapa Aku?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X