Disebut Dekat dengan Ria Ricis demi Dongkrak Subscriber, Reza Surya: Bayar Berapa Aku?

Kompas.com - 27/11/2020, 15:27 WIB
Selebriti TikTok, Reza Surya Instagram @rezasuryaptrSelebriti TikTok, Reza Surya

JAKARTA, KOMPAS.com - Membantah kedekatannya dengan YouTuber Ria Ricis hanya demi konten, Reza Surya sebut rela kalaupun kariernya di dunia hiburan selesai saat ini juga.

Bagi Reza, apa yang terjadi antara dia dan Ria Ricis selama ini berjalan mengalir apa adanya, tidak dibuat-buat.

Baca juga: Tak Ingin Egois, Reza Surya Pilih Mundur dari Ria Ricis

Dari awal tahu dari media sosial, saling mengikuti akun satu sama lain, hingga akhirnya bertemu untuk kolaborasi, Reza menyangkal jika itu dilakukan secara sengaja.

"Itu semua berjalan senatural-naturalnya, sebegitunya aja, sengalirnya aja," ujar Reza dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (27/11/2020).

Kalaupun sekarang dia mendapat banyak subscriber dari kedekatannya dengan Ricis kemarin, bagi Reza itu sudah merupakan rezeki yang diberikan Tuhan.

Baca juga: Putus, Reza Surya Akui Cemburu Lihat Ria Ricis Kolaborasi dengan YouTuber Lain

Sebab saat sebelum mengenal Ricis dia juga sudah cukup menikmati pekerjaannya sebagai wirausaha di bidang percetakan, yang sesekali menggunakan TikTok.

Karena itu dia membantah dan malah heran jika ada orang yang menyebutnya pansos.

"Bayar berapa aku kak. Pertama bayar berapa, kedua, bukan tujuan aku karena aku sudah nyaman di pekerjaanku, walaupun aku senang di dunia entertainment tapi waktu itu aku seorang wirausahawan," kata Reza.

Sehingga kalaupun nantinya ada orang lain yang viral dan dia hilang begitu saja, Reza tidak mempersoalkannya.

"Itu menurut aku bonus aja, karena dari awal bukan tujuanku (pansos). Selesai di detik inipun tidak masalah," ujar Reza.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X