TheEverydayBand dan Nadin Amizah Buka Hari Ke-2 Prambanan Jazz Festival Virtual 2020

Kompas.com - 01/11/2020, 18:18 WIB
Penyanyi Nadin Amizah. Instagram/@cakecainePenyanyi Nadin Amizah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pagelaran Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 kembali digelar di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Minggu (1/11/2020).

TheEveryDayBand menjadi pembuka perhelatan yang sudah berlangsung selama enam tahun ini.

Dalam kesempatan ini, mereka melantunkan enam lagu, di antaranya "Kawan Lama", "I Found Love", "You", "Ah Aku Cemburu", "Ke Prambanan Jazz Lagi" dan "Pesta".

Baca juga: Tompi Mengenang Glenn Fredly di Prambanan Jazz Virtual

Lantunan suara vokalis TheEveryDayBand, Reagina Maria, dan iringan musik para personel sukses menjadi pembuka Prambanan Jazz Festival Virtual 2020.

Selepas TheEveryDayBand tampil, ada penyanyi Nadin Amizah yang membuat syahdu suasana Prambanan Jazz Festival Virtual 2020.

Dengan latar Candi Prambanan dan langit jingga, Nadin Amizah dengan suaranya yanh syahdu menyanyikan tujuh lagu.

Baca juga: Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 Jadi Durasi Konser Live Streaming Terpanjang di Indonesia

Dress berwarna krem dan rambut yang dikuncir sehingga terlihat daun telinganya menambah keanggunan Nadin Amizah di atas panggung Prambanan Jazz Festival Virtual 2020.

Tembang yang dikumandangkan Nadin Amizah di antaranya ada "Teralih", "Paman Tua", "Bertaut", "Mendarah", "Taruh", "Rumpang", dan "Beranjak Dewasa".

Di atas panggung, Nadin Amizah memperkenalkan diri karena baru pertama kali di Prambanan Jazz Festival.

Baca juga: Prambanan Jazz 2020 Tetap Digelar Walau Secara Virtual, Wishnutama: Maknanya Dalam

"Selamat sore teman teman, perkenalkan namaku Nadin Amizah. Aku hari ini nyanyi di depan Candi Prambanan, ini pertama kalinya aku tampil di Prambanan Jazz," kata Nadin Amizah dengan suaranya yang lembut.

Selain TheEveryDayBand dan Nadin Amizah, Prambanan Jazz Festival Virtual 2020 juga diisi dengan Pamungkas, Ardhito Pramono, Sinten feat Endah Laras, dan Yura Yunita.

Pada hari pertama, penyanyi yang telah tampil ada Joko In Berlin, Fourtwnty, Isyana Sarasvati, Pusakata, Tompi, Dere, dan Tulus sebagai penutup.

Baca juga: Prambanan Jazz Virtual Festival 2020, Digelar 2 Hari dan Disiarkan Langsung dari Candi Prambanan

Pagelaran ini dihelat secara ketat dengan memberlakukan protokol kesehatan mengingat masih adanya pandemi Covid-19.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X