Kompas.com - 01/11/2020, 16:59 WIB
Aktris Aurelie Moeremans berbincang dengan aktor dan penyanyi Onadio Leonardo di kanal YouTube The Leonardos. YouTube The LeonardosAktris Aurelie Moeremans berbincang dengan aktor dan penyanyi Onadio Leonardo di kanal YouTube The Leonardos.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun mempunyai kegemaran bernyanyi, artis peran Aurelie Moeremans merasa tidak percaya diri bernyanyi di panggung dan disaksikan orang banyak.

Aurelie menduga rasa tidak percaya diri itu merupakan dampak bullying (perundungan) yang dialaminya saat masih kecil.

"Mungkin aku dulu dibully kali ya waktu kecil, bukan yang parah banget, cuma lumayan sama cewek-cewek cantik di kelas aku gitu, entah kenapa," ungkap Aurelie seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube The Leonardo's, Minggu (1/11/2020).

Baca juga: Aurelie Moeremans Lebih Pede Akting daripada Menyanyi

Dia juga mengaku mendapatkan perundungan sewakru duduk di SMP.

"Terus pas SMP aku enggak disukain sama cewek-cewek karena cowok yang mereka taksir, taksirnya sama aku. Padahal aku enggak peduli gitu sama cowok itu," kata Aurelie.

Dari sekian banyak perundungan yang dialaminya, Aurelie mengaku yang paling parah ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Baca juga: Kepanikan Aurelie Moeremans Syuting Film di Tengah Pandemi Covid-19

Sampai sekarang dia tidak mengetahui penyebab dia dibully.

"SD yang parah (di-bully). Kalau SD bukan karena cowok, cuma karena ceweknya emang enggak jelas aja," kata Aurelie. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X