Kompas.com - 01/11/2020, 16:39 WIB
Komedian Sule berbincang dengan putra sulungnya, penyanyi Rizky Febian. YouTube Rizky FebianKomedian Sule berbincang dengan putra sulungnya, penyanyi Rizky Febian.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Komedian Entis Sutisna, atau yang akrab dipanggil Sule, membocorkan caranya mendidik anak dalam keluarga.

“Sebetulnya enggak bisa itu orangtua mendidik, melainkan memperlihatkan satu hal yang baik. Mendidik itu mendikte,” ungkap Sule seperti dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rizky Febian, Minggu (1/11/2020).

Mendengar hal ini, putra pertama Sule, Rizky Febian pun melayangkan pujiannya.

Baca juga: Kabar Terbaru Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

“Iki bisa sampai di titik ini berkat ayah, kebebasan yang Ayah beri juga itu membantu Iki,” sambung Rizky Febian.

Meski dikenal sebagai pribadi yang humoris dan santai, Sule juga punya aturan dan rambu bagi anak-anaknya.

“Anak-anak itu kan punya rambu-rambu, yang penting belajar, tidak berbohong, harus terbuka,” tambah Sule.

Baca juga: Segera Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Diminta Terapkan Protokol Kesehatan

Komedian kelahiran 15 November 1976 ini pun kembali menekankan cara mendidik yang santai, namun tetap berpegang pada tujuan.

“Enggak suka banyak ngomong. Kalau mendidik ya, ayah tunjukkan pekerjaan Ayah seperti ini, dibawa santai aja,” ucap Sule.

Nama Entis Sutisna atau Sule mulai dikenal setelah memenangi penghargaan API 1 pada 2005 dan Superstar Show bersama Jaja.

Baca juga: Sule dan Nathalie Holscher Dikabarkan Akan Menikah pada 15 November 2020

Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X