Sinopsis Jodha Akbar Episode 35, Raja Jalal Nikahi Benazir?

Kompas.com - 22/10/2020, 09:28 WIB
Poster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV ANTVPoster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial India Jodha Akbar episode 35 tayang di ANTV hari ini, Kamis (22/10/2020) pukul 11.00 WIB.

Akibat tipu muslihatnya, Benazir (Meghna Naidu) meminta Raja Jalal (Rajat Tokas) menikahinya. Raja Jalal pun setuju atas desakan Ruqaiya (Lavina Tandon).

Jodha (Paridhi Sharma) semakin bingung cara membuktikan bahwa Benazir adalah wanita berbahaya.

Baca juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 32, Raja Jalal Dalam Bahaya

Jodha pergi ke penjara untuk menemui Sharifuddin (Parag Tyagi), yang menyarankan Jodha untuk menangkap Benazir demi menghentikan pernikahan.

Esok harinya, Benazir berencana pergi ke Dargah untuk berdoa dan meminta Raja Jalal menemaninya.

Benazir akan merayu Raja Jalal dan membunuhnya ketika di perjalanan.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 36, Dhurdhara Memilih Mati

Namun, rencana ini diketahui Salima (Manisha Yadav). Jodha menggagalkan rencananya dengan memanah Benazir dari kejauhan.

Benazir terluka dan dibawa ke istana. Jodha kemudian menemui Benazir dan mengancam akan mengungkapkan identitas aslinya di depan semua orang.

Sementara itu, Salima memberi tahu Hamida (Chhaya Ali Khan) bahwa Jodha-lah yang memanah Benazir demi melindungi Raja Jalal dari ancaman Benazir.

Baca juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 29, Jodha dan Jalal Kembali Berselisih

Salima dan Jodha juga melihat Benazir menyelinap keluar dari istana dan memutuskan untuk mengikutinya, tapi mereka ketahuan.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X