Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Simpsons Matikan Karakter Favorit Penggemar Setelah 35 Tahun Tampil

Kompas.com - 24/04/2024, 13:30 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Serial kartun The Simpsons matikan salah satu karakter yang telah ada selama hampir 35 tahun.

Serial animasi ini saat ini memasuki musim ke-35, yang memulai debutnya pada tahun 1989.

Sebagian besar karakter ikonik acara tersebut terus ditampilkan selama beberapa dekade, yang berarti para penggemar terkejut mengetahui kematian seorang penduduk klasik Springfield, yang sering terlihat di musim tersebut.

Baca juga: The Simpsons Telah Prediksi Kegagalan Willy Wonka Experience

Dalam episode akhir pekan lalu yang bertajuk Cremains Of The Day, pemirsa menyaksikan kematian Larry si lalat barfly, pengunjung tetap Moe's Tavern, di mana ia akhirnya terjatuh dan mati.

Dalam episode tersebut, Homer, Moe, Lenny dan Carl menghadiri pemakamannya, di mana mereka menyadari bahwa mereka hanya tahu sedikit tentang dia mengingat berapa tahun mereka sudah saling kenal, menyebabkan Homer bertanya apakah mereka mungkin “orang jahat”.

Ibu Larry memberikan penghormatan pada pemakaman tersebut, di mana dia menyebutkan pengunjung tetap bar tersebut, dengan mengatakan: “Lawrence saya selalu berbicara tentang sahabatnya, teman-teman di Moe’s Tavern,” sebelum mendorong mereka untuk datang dan mengatakan beberapa patah kata tentang dia.

Baca juga: Kartun The Simpsons Tulis Peta Kalimantan sebagai Singapura, Prediksi IKN?

Keempatnya kemudian ditugaskan untuk membawa abu Larry ke "tempat istimewanya", Serenity Falls, setelah diberikan foto bersama mereka semua, oleh ibu Larry.

Penggemar The Simpsons lantas mencurahkan ke media sosial untuk mengungkapkan pemikiran mereka tentang kematian langka dalam serial kartun tersebut.

Ketika gambar promosi untuk episode tersebut dirilis awal bulan ini, salah satu pengguna menulis: “Mereka akhirnya memberi perhatian pada Larry setelah 35 tahun menjadi tambahan latar belakang… dan itu adalah dia yang SANGAT MATI”.

Baca juga: The Simpsons Prediksi Invasi Rusia ke Ukraina, Ini Kata Produser Jean

Yang lain berbicara tentang kematian karakter tersebut, dengan mengatakan: "Satu hal tentang episode Simpsons terbaru adalah terlepas dari leluconnya, kehidupan Larry The Barfly benar-benar menyedihkan dan tragis".

Beberapa penggemar terkejut dengan kematian tersebut: “Saya tidak percaya mereka membunuh Larry Dalrymple di The Simpsons tadi malam. #RIPLarry”, sementara beberapa orang bahkan tidak menyadari keberadaan karakternya: “Saya berusia di atas 30 tahun dan lebih muda dari 40 tahun..telah menonton The Simpsons sepanjang hidup saya dan baru mengetahui nama pria yang duduk di bar bernama Larry.”

Baca juga: The Simpsons Musim ke-31 Bakal Tayang Bulan Depan di Disney+

Meskipun karakternya pendiam dan bukan kunci plot utama serial The Simpsons, Larry telah muncul di bar Moe sejak episode pertama pada tahun 1989, menjadikan kematiannya sebagai kematian yang penting bagi beberapa penggemar The Simpsons.

Dalam berita lain, bulan lalu serial kartun ikonik tersebut memberikan penghormatan kepada mendiang aktor Richard Lewis, yang berperan sebagai bintang tamu dalam acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com