The Simpsons Musim ke-31 Bakal Tayang Bulan Depan di Disney+

Kompas.com - 06/10/2020, 20:14 WIB
The Simpsons musim ke-31 bakal tayang di Disney+ pada 6 November 2020 DisneyThe Simpsons musim ke-31 bakal tayang di Disney+ pada 6 November 2020

KOMPAS.com - Serial animasi  The Simpsons musim ke-31 bakal dirilis dan bisa disaksikan di Disney+ bulan depan.

Dikutip dari NME, Selasa (6/10/2020), musim terbaru yang terdiri dari 22 episode itu bakal tayang di Disney+ pada 6 November 2020.

Dengan bakal tayangnya musim ke-31, maka bakal menambah jumlah episode The Simpsons di Disney+ yang sebelumnya sudah ada sekitar 600 episode.

Sementara itu, untuk penggemar The Simpsons jangan terlewatkan musim ke-31 bakal menghadirkan bintang tamu tak terduga untuk mengisi suara setiap karakter.

Baca juga: Boyband BTS Muncul dalam Animasi The Simpsons

Sebut saja, Presiden Marvel Studio Kevin Feige, bintang Aquaman Jason Momoa, hingga John Mulaney, Joey King, Kevin Smith, Jim Parsons, Cate Blanchett, Chrissy Teigen, dan Lilly Singh.

Selain itu, akan ada penampilan dari John Legend dan Weezer dalam The Simpsons musim ke-31.

The Simpsons musim ke-31 ini juga bakal menyuguhkan delapan episode yang bertema ‘Thanksgiving of Horror’.

Sebelumnya diberitakan bahwa pengisi suara teman dekat Homer, Carl Carlson digantikan menyusul keputusan Hank Azaria untuk mundur.

Suara Carl nantinya bakal diisi oleh bintang Better Things, Alex Desert.

Baca juga: 29 Tahun Mengudara, Ini Fakta Menarik The Simpsons


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X