Sinopsis Jodha Akbar Episode 32, Raja Jalal Dalam Bahaya

Kompas.com - 19/10/2020, 09:41 WIB
Poster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV ANTVPoster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial India Jodha Akbar episode 32 tayang di ANTV hari ini, Senin (19/10/2020) pukul 11.00 WIB.

Benazir (Meghna Naidu) diam-diam menemui Imtiaz, kaki tangan Abu Mali di kamarnya.Imtiaz menyampaikan pesan Abu Mali untuk segera membunuh Jalal

Tapi Benazir mengungkapkan kesulitannya dalam melaksanakan tugas ini. Benazir di beri waktu hingga malam berikutnya untuk menyelesaikan tugasnya.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 31, Chanakya Meminta Bantuan

Di sisi lain Mirza Hakim (Pranav Mirshaaa) menemukan surat Benazir, Ia terkejut surat tersebut ditulis dalam bahasa Awadhi. 

Mirza Hakim melaporkan temuannya pada Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Benazir dipanggil untuk menghadap.

Raja Jalal bertanya mengapa surat itu ditulis dalam bahasa Awadhi, tapi Benazir berhasil mengelabui Raja Jalal bahwa surat itu ditujukan untuk ibunya yang beragama hindu.

Baca juga: Sinopsis Chandrakanta Episode 56, Pertemuan Umang & Chandrakanta

Jodha (Paridhi Sharma) mendapat informasi dari Syarifudin (Parag Tyagi) bahwa ada penyusup di istana yang mengincar Raja Jalal.

Jodha lantas memanggil Mirza Hakim untuk membicarakan hal ini.

Mirza Hakim menunjukan surat Benazir yang menurutnya terasa aneh, Mirza dan Jodha yakin ada campur tangan Abu Mali dalam kedatangan Benazir ke istana.

Baca juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 8, Sandiwara Jodha dan Jalal

Maham Anga (Ashwini Kalsekar) menemui Raja Jalal dan Adham (Chetan Hansraj) lantas menyarankannya untuk mengadakan pesta dan mengundang Benazir untuk menari.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X