Kompas.com - 25/09/2020, 09:20 WIB
Poster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV ANTVPoster serial India Jodha Akbar,tayang pukul 11.30 di ANTV

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial India Jodha Akbar episode 8 tayang hari ini, Jumat (25/9/2020) pukul 11.30 WIB di ANTV.

Karena selalu mengkhawatirkan nasib Jodha (Paridhi Sharma), Ratu Mainawati (Natasha Sinha) memutuskan untuk menemui Shaguni Bai (Kalyani Trivedi) guna melihat nasib putrinya yang kini tinggal di Agra.

Shaguni Bai meramal bahwa nasib Jodha akan baik-baik saja, bahkan di masa depan Jodha akan memberi kebahagiaan dan kemakmuran bagi Agra dan Amer.

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya Episode 10, Chanakya Dipenjara

Sementara di Agra, Jodha menyiapkan altar pemujaan Dewa Krisna di kamarnya, membuat Maham Anga (Ashwini Kalsekar) kesal.

Hamida (Chhaya Ali Khan), ibu Jalal, sedikit terkejut melihat Jodha menyiapkan pemujaan dewa.

Namun, ia tidak melarang karena tahu itu adalah syarat pernikahan yang harus dipenuhi Raja Jalal (Rajat Tokas).

Hamida kemudian memberi Jodha sebuah hadiah gaun pengantin cantik yang akan digunakan nanti malam saat upacara pernikahan Mughal.

Baca juga: Sinopsis Chandrakanta Episode 53, Tej Selamatkan Penduduk Desa

Pada malam pernikahan, Ratu Ruqaiya (Lavina Tandon) mengatakan kepada Raja Jalal tentang ketidaksukaannya terhadap Jodha yang dinilainya angkuh.

Raja Jalal kemudian meminta Jodha menyanyi di acara pernikahan untuk mempermainkannya.

Namun, Jodha justru bernyanyi lagu perjuangan bangsa Mughal, membuat Raja Jalal kembali dipermalukan dan marah.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X