Jenita Janet Mengaku Sengaja Pekerjakan Alief sebagai Manajer Agar Bisa Beri Nafkah

Kompas.com - 21/10/2020, 17:46 WIB
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAJenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet mengungkapkan alasannya memperkerjakan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid sebagai manajernya.

Dalam wawancara bersama penyanyi dangut Dewi Perssik di kanal YouTube-nya, perempuan yang akrab disapa Janet itu mengatakan, alasannya menjadikan Alief sebagai manajer agar suaminya pada saat itu bisa menafkahinya.

"Biar dia bisa menafkahi saya. Jujur, saya itu kasih duit ke dia, anggaplah, nih duit, tapi kamu nafkahi aku. Aku tuh berpikir gimana caranya supaya (dia) dapat uang, terus dia kasih nafkah ke aku," kata Jenita Janet seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Karena Masalah Rumah Tangga, Jenita Janet Sempat Ingin Undur Diri dari Dunia Hiburan

Selain alasan nafkah, pemilik nama lengkap Jeni Juliana itu berujar, alasannya menjadikan Alief sebagai manajer agar dirinya tidak jauh-jauh dari suami.

Sebab, mengingat pekerjaan Jenita Janet sebagai penyanyi dan harus manggung di luar kota sehingga intensitas bertemu dengan Alief sangat berkurang.

"Dosa lho kak, (suami) enggak kasih nafkah itu dosa. Makanya bagaimana caranya supaya dia enggak dosa. Saya ambil dia, saya percayakan dia untuk jadi manajer," ujar Jenita Janet.

Baca juga: Jenita Janet: Mantan Suami Tuntut Rumah untuk Tempat Tinggal Bersama Istri Barunya

Kemudian perempuan kelahiran Juni 1987 itu mengungkapkan pembagian bayaran dengan Alief.

"Jadi gini, semua uangnya itu masuk ke rekening aku, tetapi kita di awal sudah perjanjian 'kamu dapat 20 persen dari setiap off air. Kalau enggak ada off air saya yang gaji kamu Rp 5 juta per bulan'," kata Jenita Janet.

Untuk diketahui, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019.

Baca juga: Mantap akan Menikah, Jenita Janet dan Danu Sofwan Terima Masa Lalu Masing-masing

Pada 17 Maret 2020 lalu, majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai.

Kini, Jenita Janet tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Danu Sofwan.

Menurut penuturan Jenita Janet, hubungannya beranjak ke pernikahan dan berniat menggelar pada 2020 ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X