Alasan Angela Lee Mantap Menikah dengan Alexander

Kompas.com - 21/10/2020, 16:51 WIB
Angela Lee yang mantap menikah dengan Alexander. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia). KOMPAS.com/Revi C Rantung Angela Lee yang mantap menikah dengan Alexander. (Bidikan layar YouTube STARPRO Indonesia).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram dan pembawa acara Angela Lee menikah untuk yang kali kedua pada Selasa (20/10/2020).

Angela Lee menikah dengan seorang pengusaha rental mobil bernama Alexander.

Baca juga: Selamat, Angela Lee Resmi Menikah untuk Kali Kedua

Lewat kanal YouTube STARPRO Indonesia, selebgram berusia 33 tahun ini punya alasan kuat mau menikah dengan Alexander.

"Menurut aku sosok Alexander, dia itu sosok orang yang bisa sangat dewasa dalam berpikir, melangkah. Misalnya aku ada kerjaan A baiknya gimana ya, apa aku nerusin atau apa, dia tuh selalu ngasih masukan yang bijak banget. Dengan asam garam kehidupan buat dia tangguh banget," kata Angela Lee dikutip Kompas.com, Rabu (21/10/2020).

Di sisi lain, Angela Lee berharap agar pernikahannya yang kedua ini bisa menjadi pernikahan yang langgeng sampai akhir hayat.

Baca juga: Angela Lee Pulang demi Capres

"Berharapnya ini bukan sekedar pesta pernikahan, tapi benar-benar nyiapin pernikahan membentuk keluarga yang longlasting, sakinah yang bisa berkat buat orang lain," tutur Angela Lee.

Sebelumnya kabar kebahagiaan Angela Lee terpampang dalam Istagram-nya. Di situ, Angela Lee mengunggah foto kebahagiaan dengan suami, Alexander, serta memberikan keterangan manis.

Suamiku..And I’d choose you; in a hundred lifetimes, in a hundred worlds, in any version of reality, I’d find you and I’d choose you. (Dan saya akan memilih Anda, dalam seratus kehidupan ke depan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, saya akan menemukan Anda dan saya akan memilih Anda),” tulis Angela.

Baca juga: Pemain Sinetron Angela Lee Pilih Sayur dan Buah

Sekedar informasi, Angela Lee sempat menikah dengan David Herdian dan bercerai pada 2017 lalu. Dari pernikahannya kala itu, Angela Lee dikaruniai satu orang putra yang tinggal dengan sang mantan suami.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X