Ketika Soleh Solihun Heran Lihat Andre Taulany Selalu Oles Minyak Angin

Kompas.com - 21/10/2020, 17:28 WIB
Andre Taulany saat menyambangi rumah Soleh Solihun YouTube Taulany TVAndre Taulany saat menyambangi rumah Soleh Solihun

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam berbagai kesempatan, pelawak Andre Taulany selalu terlihat menggosokkan minyak angin ke beberapa bagian anggota tubuhnya.

Rupanya kebiasaan itu menggelitik komika Soleh Solihun untuk kemudian bertanya alasan Andre Taulany melakukan hal tersebut.

Soleh Solihun tiba-tiba penasaran lantaran saat sedang berbicara dengan Andre, tiba-tiba saja pelawak 46 tahun ini mengeluarkan minyak angin dan menghirupnya.

"Dari kapan sih lu selalu bawa minyak-minyak itu?" tanya Soleh Solihun, seperti dikutip dari vlog Soleh Solihun, Rabu (21/10/2020).

Pertanyaan Soleh mengundang tawa Andre Taulany, "ini terapi enak banget Leh, itu bikin kita nge-fly," jawab Andre Taulany kemudian.

Baca juga: Jadi Anak Band Agar Dianggap Keren, Andre Taulany: Enggak Kepikiran Jadi Pelawak

"Apaan, enggak bukan lu cuma di hidung, lu tuh dioles-oles," ujar Soleh Solihun membantah pernyataan Andre.

Bahkan, Soleh Solihun heran hingga bertanya usia Andre yang ternyata belum terlalu tua untuk selalu mengoleskan minyak angin seperti kebiasaannya itu.

Menurut Andre Taulany, kebiasaannya itu dimulai semenjak memiliki asam lambung dan dengan mengoleskan minyak angin di bagian tubuh membuatnya merasa nyaman.

"Baru 46 (tahun) kan, kenapa lu udah segala dioles-oles? Masak asam lambung (mengoles) ke kepala-kepala?" tanya Soleh Solihun disertai tawa.

Baca juga: Bukan Vokalis, Andre Taulany Awalnya Drummer Stinky

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X