Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketika Soleh Solihun Heran Lihat Andre Taulany Selalu Oles Minyak Angin

Rupanya kebiasaan itu menggelitik komika Soleh Solihun untuk kemudian bertanya alasan Andre Taulany melakukan hal tersebut.

Soleh Solihun tiba-tiba penasaran lantaran saat sedang berbicara dengan Andre, tiba-tiba saja pelawak 46 tahun ini mengeluarkan minyak angin dan menghirupnya.

"Dari kapan sih lu selalu bawa minyak-minyak itu?" tanya Soleh Solihun, seperti dikutip dari vlog Soleh Solihun, Rabu (21/10/2020).

Pertanyaan Soleh mengundang tawa Andre Taulany, "ini terapi enak banget Leh, itu bikin kita nge-fly," jawab Andre Taulany kemudian.

"Apaan, enggak bukan lu cuma di hidung, lu tuh dioles-oles," ujar Soleh Solihun membantah pernyataan Andre.

Bahkan, Soleh Solihun heran hingga bertanya usia Andre yang ternyata belum terlalu tua untuk selalu mengoleskan minyak angin seperti kebiasaannya itu.

Menurut Andre Taulany, kebiasaannya itu dimulai semenjak memiliki asam lambung dan dengan mengoleskan minyak angin di bagian tubuh membuatnya merasa nyaman.

"Baru 46 (tahun) kan, kenapa lu udah segala dioles-oles? Masak asam lambung (mengoles) ke kepala-kepala?" tanya Soleh Solihun disertai tawa.


Andre Taulany bersikeras kalau mengoleskan minyak angin tersebut membuat ia merasa lebih nyaman dan wanginya juga enak.

"Harusnya lu yang di-endorse, bukan Agnez, karena lu pemakai," kata Soleh Solihun sambil menyebut merek minyak angin oles dengan brand ambassador Agnez Mo tersebut.

"Mudah-mudahan dia (produsen) denger yak," jawab Andre Taulany sambil tertawa.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/21/172858666/ketika-soleh-solihun-heran-lihat-andre-taulany-selalu-oles-minyak-angin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke