Jefri Nichol Optimis Menang Atas Kasus Dugaan Wanprestasi tapi Minta Damai

Kompas.com - 13/10/2020, 07:13 WIB
Jefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini. KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SJefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perkara kasus dugaan wanprestasi atas tergugat Jefri Nichol dengan penggugat Falcon Pictures masih berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sebagai pengingat, Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol secara perdata ke PN Jakarta Selatan atas kasus dugaan wanprestasi pada 24 Februari 2020.

Falcon Pictures menggugat Jefri Nichol lantaran diduga melanggar kontrak kerja sama dengan terlibat 4 judul film di luar produksi Falcon Pictures.

Dalam surat gugatannya, rumah produksi tersebut menuntut ganti rugi terhadap Jefri Nichol sebesar Rp 2,4 miliar.

Ingin berdamai

Kepada kuasa hukumnya Aris Marasabessy, Jefri Nichol ingin berdamai dengan pihak Falcon Pictures.

Aris berujar, ia telah melayangkan surat damai kepada Falcon Pictures beberapa waktu lalu.

"Jefri sampai saat ini sangat menginginkan untuk permasalahan ini diadakan jalan damai, ada perdamaian. Makanya Jefri waktu itu minta kami buatkan surat kepada Falcon," ungkap Aris.

Baca juga: Kirim Surat, Jefri Nichol Ingin Berdamai dengan Falcon Pictures

Belum ada jawaban

Kendati demikian, keinginan damai Jefri Nichol belum dikabulkan Falcon Pictures.

Aris menyebut, Falcon Pictures sampai saat ini belum menjawab surat damai tersebut.

"Sejujurnya sampai sekarang, enggak ada tanggapan (dari Falcon). Jadi mau enggak mau perkara ini lanjut (di persidangan)," kata Aris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X