Kompas.com - 12/10/2020, 22:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Abimana Aryasatya sangat senang ketika melihat banyak penggemar membuat fans theory film Gundala.

Seperti diketahui, Abimana Aryasatya dipercaya memerankan tokoh Gundala yang menjadi film pengantar dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Salah satu fans theory yang paling diapresiasi Abimana Aryasatya adalah Jagoan Kancil.

Kanal YouTube dengan ribuan subscribers ini kerap menampilkan fans theory atau pun easter eggs dari film Gundala.

"Kalau mau tanya tentang teori-teori atau easter eggs ke Jagoan Kancil. Banyak teori dia yang cukup menarik," kata Abimana dalam konferensi pers daring, Senin (12/10/2020). 

Baca juga: Berkat Gundala, Anak-anak Lukman Sardi Kini Mulai Tinggalkan Avengers

Peran para penggemar atau Rakyat Bumilangit memang terasa sangat penting bagi para pemain di Jagat Sinema Bumilangit.

Lukman Sardi juga sangat menghargai adanya para fans yang sampai mencari informasi-informasi tentang perkembangan dari Jagat Sinema Bumilangit.

Ayah tiga anak tersebut melihat banyak nilai positif yang bisa diambil dari munculnya Rakyat Bumilangit sebagai penggemar.

"Dengan adanya fans ini mereka bisa memberikan banyak hal mulai dari semangat, kreatif, dan bisa semakin mengembangkan Bumilangit itu sendiri," kata Lukman.

Sebagai bentuk apresiasi, Bumilangit akhirnya bekerja sama dengan Kaskus untuk membentuk sebuah wadah khusus bagi Rakyat Bumilangit yang diberi nama Rumah Perdamaian. 

Baca juga: Gundala Jadi Satu-satunya Film Indonesia di Asian Film Festival 2020

Bumilangit percaya bahwa Kaskus merupakan forum diskusi terbesar di Indonesia yang bisa menampung Rakyat Bumilangit yang ingin tahu perkembangan dan informasi-informasi terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.