Blak-blakan Brisia Jodie dan Julian Jacob soal Asmara dan Marion Jola

Kompas.com - 06/10/2020, 09:57 WIB
Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob YouTube Gritte AgathaPenyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru pasangan kekasih, penganyi Brisia Jodie dan artis peran Julian Jacob sedang menjadi pusat perhatian para penggemarnya.

Terlebih, Brisia Jodie sempat diterpa isu merebut Julian dari rekannya sesama peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Brisia dan Julian berbagi kisah hubungan mereka dalam kanal YouTube Gritte Agatha.

Baca juga: Ada Kejutan di Album Perdana Brisia Jodie Kisahku

Brisia Jodie jawab tudingan

Satu hal yang disorot warganet dari hubungan cinta mereka adalah Julian Jacob adalah mantan pacar Marion Jola, sesama alumnus jebolan Indonesian Idol musim ke-9.

Warganet bahkan menuding Jodie merebut Julian dari Marion.

"Kita enggak tahu. Ya setahu kita sama-sama lagi kosong aja. Karena berawal dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu gue gimana," kata Brisia Jodie, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Dituding Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Begini Kata Brisia Jodie

Sementara itu Julian mengatakan sebelum mengenal Marion Jola, dia sudah berteman dengan Brisia Jodie.

Sudah 6 bulan jomblo

Julian Jacob menegaskan saat jadian dengan Brisia Jodie, ia sudah enam bulan menjomblo.

"Maksudnya, emang lu tahu kayak sesuatu tiba-tiba datang terus waktu itu gue udah putus dan jomblo enam bulan. Sekitar enam bulan itu tiba-tiba dipertemukan," kata Julian Jacob.

Julian mengatakan ia awalnya lebih dekat dengan kakak Brisia Jodie karena satu lingkup pertemanan.

Baca juga: Sebelum Jadian dengan Brisia Jodie, Julian Jacob Sebut Sudah Jomblo 6 Bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X