Dituding Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Begini Kata Brisia Jodie

Kompas.com - 05/10/2020, 11:51 WIB
Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob YouTube Gritte AgathaPenyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Brisia Jodie tengah menjadi pembicaraan karena kini menjadi pacar dari artis peran Julian Jacob.

Pasalnya, Julian sebelumnya menjalin asmara dengan rekan Brisia Jodie, penyanyi Marion Jola.

"Jadi gimana nih? Kalau netizen nih, 'Kenapa sih lu ngerebut dari Marion Jola?'," tanya presenter Gritte Agatha, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Brisia Jodie Rilis Album Perdana Kisahku Setelah Wara-wiri di Belantika Musik

Brisia Jodie awalnya berkelakar dengan menjawab bahwa ia sulit merebut kekasih Gritte Agatha.

"Kita enggak tahu. Ya setahu kita sama-sama lagi kosong aja. Karena berawal dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana, dia udah tahu gue gimana," kata Brisia Jodie.

Julian Jacob yang duduk di sebelah Brisia Jodie lalu menjelaskan, ia sudah lama mengenal sang kekasih.

Baca juga: Ada Kejutan di Album Perdana Brisia Jodie Kisahku

"Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala (Marion Jola), gue kenalnya sama Jodie dulu dan kita kayak sempat hangout bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens ngobrol gitu. Bahkan yang dulu juga tahu kita sering sharing," ujar Julian Jacob.

Brisia Jodie melanjutkan, ia merasa takut karena seperti dianggap layaknya melakukan tindakan kriminal, padahal sama sekali tidak.

Baca juga: Julian Jacob Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orangtua Marion Jola

Ia juga mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Julian Jacob ketika masih menjadi pacar Marion Jola.

"Jadi Julian itu selama pacaran sama yang sebelumnya ini tuh aku sama sekali enggak kontakan sama Julian. Karena aku punya pacar juga dan aku enggak ada planning untuk dekat sama Julian," ucap Brisia Jodie.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X