Pacaran Didampingi Keluarga Brisia Jodie, Julian Jacob Tak Keberatan

Kompas.com - 05/10/2020, 14:59 WIB
Penyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob YouTube Gritte AgathaPenyanyi Brisia Jodie dan kekasihnya, artis peran Julian Jacob

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus penganyi Julian Jacob mengatakan sang kekasih, Brisia Jodie masih sangat diawasi oleh keluarganya dalam hal pacaran.

Julian mengungkapkan bahkan Brisia Jodie tak boleh pulang ke rumah lebih dari pukul 21.00.

"Gue temanan sama dia selama ini, gue jalan, terus kayak gue makan, itu aja sama keluarganya pasti," ujar Julian Jacob, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Dituding Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Begini Kata Brisia Jodie

Gritte Agatha yang menjadi presenter dalam vlog tersebut mengungkapkan, beberapa mantan kekasih Brisia Jodie banyak yang keberatan bila pacaran tidak hanya berdua saja.

"Jodie kan enggak pernah juga jalan berdua sama pacarnya tuh, gue juga tahu itu enggak pernah. Dia selalu minimal empat orang atau lima orang. Lu sendiri, katanya lu tuh enggak ada masalah dengan itu," tanya Gritte Agatha kepada Julian Jacob

Julian mengaku ia justru senang dengan momen tersebut.

Baca juga: Sebelum Jadian dengan Brisia Jodie, Julian Jacob Sebut Sudah Jomblo 6 Bulan

"Malah sekarang gue ngerasa gue punya keluarga baru gitu," tutur Julian Jacob.

Sebab, Julian Jacob sebagai anak tunggal mengaku kesepian karena tidak punya kakak atau adik yang bisa diajak untuk bercerita.

"Gue kan tinggal sama nyokap gue, papa hue sebenarnya tinggalnya dekat juga. Kita dekat. Tapi kayak ngelihat Jodie sama keluarganya tuh kayak lucu, kayak punya suasana baru," jelas Julian Jacob.

"Kayak gue merasa appreciated aja sih karena gue ngerasa dihargai terus gue punya keluarga baru dan mereka juga anggap gue kayak sebagai anaknya mereka," imbuhnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X