Sebelum Jadian dengan Brisia Jodie, Julian Jacob Sebut Sudah Jomblo 6 Bulan

Kompas.com - 05/10/2020, 12:15 WIB
Julian Jacob saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola, Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJulian Jacob saat ditemui dalam acara jumpa pers peluncuran album perdana Marion Jola, Marion di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah menjadi pacar penyanyi Marion Jola, artis peran Julian Jacob kini menjalin kasih dengan penyanyi Brisia Jodie.

Jodie sendiri merupakan rekan seperjuangan Marion di ajang Indonesian Idol.

Julian Jacob dan Brisia Jodie mengaku telah saling mengenal sejak lama.

Baca juga: Dituding Rebut Julian Jacob dari Marion Jola, Begini Kata Brisia Jodie

Bahkan sebelum Julian kenal dengan Marion Jola.

Julian juga menegaskan saat jadian dengan Brisia Jodie, ia sudah enam bulan menjomblo.

"Maksudnya, emang lu tahu kayak sesuatu tiba-tiba datang terus waktu itu gue udah putus dan jomblo enam bulan. Sekitar enam bulan itu tiba-tiba dipertemukan," kata Julian Jacob, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (5/10/2020).

Baca juga: Marion Jola Menangis Hadapi Netizen, Ini yang Dilakukan Julian Jacob

Kata Julian, karena sudah kenal lama dengan Brisia Jodie, mereka menjalani momen pacaran layaknya teman dan santai.

Meski kenal dari dulu, Julian mengaku justru lebih dekat dengan kakak Brisia Jodie karena satu lingkup pertemanan dan sering berkunjung ke rumah.

Suatu hari, Brisia Jodie ikut sang kakak dan teman-temannya bertamu ke rumah Julian Jacob.

Baca juga: Dulu Julian Jacob Mudah Terpengaruh Komentar Haters

"Mulai dari sana, kami kayak ngobrol, tapi ngobrolnya lebih intens aja gitu. Soalnya biasa gue ngobrol sama dia kan bercanda. Terus gue makin lama ngerasa makin nyambung dan kami memang santai gitu," ujar Julian Jacob.

Sebelumnya, Brisia Jodie mengaku tidak pernah menghubungi Julian Jacob kala masih menjadi pacar rekannya sesama peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola, itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X