Sinopsis School 2017, Kisah Siswa SMA Meraih Mimpi

Kompas.com - 22/09/2020, 08:12 WIB
Serial Drama Korea School 2017 (2017) kini streaming di VIU. VIUSerial Drama Korea School 2017 (2017) kini streaming di VIU.

JAKARTA, KOMPAS.com- School 2017 adalah serial televisi Korea yang dibintangi oleh Kim Jung-hyun, Kim Se-jeong, Jang Dong-yoon dan Han Sun-hwa.

Tayang perdana di KBS2 17 Juli 2017, School 2017 kini tayang di VIU.

Serial ini berkisah tentang perjaanan siswa sekolah menengah yang mencoba mengatasi tekanan peringkat berdasarkan nilai ujian mereka dan menghadapi kesulitan menjadi remaja dengan sistem yang korup dan bertekanan tinggi.

Baca juga: Sinopsis Drakor Homemade Love Story, Kisah Cinta Bersemi di Vila, Tayang di Viu

Protagonis utamanya adalah Ra Eun-ho (Kim Se-jeong), seorang anak berusia 18 tahun yang ceria dan bermimpi menjadi artis webroon.

Akan tetapi, ia terjebak dalam pencarian pembuat onar misterius di sekolah yang dikenal dengan "Siswa X".

Ketika dia dituduh sebagai "Siswa X", mimpinya untuk pergi ke universitas untuk belajar seni terancam karena dia aka dikeluarkan.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Wok of Love, Streaming di Viu

Hyun Tae-woon (Kim Jung-hyun) adalah putra direktur sekolah yang menikmati masa mudanya, akan tetapi menyembunyikan luka yang dalam.

Song Dae-hwi (Jang Dong-yoon) adalah siswa yang cerdas yang menempati peringkat 1 setiap kali, akan tetapi tidak cukup uang untuk kuliah di universitas impiannya.

Penasaran dengan kisah masing-masing siswa tersebut?

Kisah mereka akan dirangkum dalam 16 episode di serial School 2017 (2017) yang tayang di VIU.

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X