Sinopsis Film Aquaman, Jason Momoa Merebut Tahta Kerajaan Atlantis

Kompas.com - 22/09/2020, 08:03 WIB
Poster film Aquaman (2018), dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, kini tayang di HBO GO. IMDbPoster film Aquaman (2018), dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, kini tayang di HBO GO.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aquaman adalah film pahlawan super Amerika 2018 yang di adaptasi dari karakter DC Comics, yaitu Aquaman, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film yang disutradarai oleh James Wan ini ditulis oleh David Leslie dan Will Beall.

Dibintangi oleh Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman dan Willem Dafoe ini kini Aquaman (2018) dapat disaksikan di HBO GO.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Black Adam, Film Superhero Baru DC Diperankan Dwayne Johnson

Mengambil latar 1985 di Maine, penjaga mercusuar Thomas Curry (Temuera Morrison) menyelamatkan Atlanna (Nicole Kidman), ratu bangsa bawah laut Atlantis saat badai melanda.

Mereka akhirnya jatuh cinta dan memiliki seorang putra bernama Arthur Curry (Jason Momoa) yang dilahirkan dengan kekuatan untuk berkomunikasi dengan mahluk laut.

Atlanna terpaksa meninggalkan keluarganya dan kembali ke Atlantis dan memercayakan Nuidis Vulko (Willem Defoe) untuk melatih Arthur.

Baca juga: Tayang Pertengahan 2021, Trailer Pertama Justice League Snyder Cut Resmi Dirilis HBO Max

Di bawah bimbigan Vulko, Arthur menjadi seorang pejuang yang terampil tetapi menolak Atlantis setelah mengetahui bahwa Atlanna dieksekusi karena memiliki anak laki-laki setengah manusia biasa.

Proses ini menjadikan Arthur sebagai seorang pria yang matang dan bijak.

Pola asuhan Curry dan Vulko mengantarkan Arthur menjadi salah satu orang yang misterius, dihindari, namun dicari.

Baca juga: James Gunn Kenang Momen Tak Terlupakan Saat Syuting The Suicide Squad 2

Mera (Amber Heard) adalah salah satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X