Sinopsis WandaVision, Segera Tayang di Disney+Hotstar

Kompas.com - 22/09/2020, 07:56 WIB
Dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020. IMDbDibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, WandaVision (2020) dijadwalkan tayang akhir tahun 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Marvel Studios merilis trailer pertama untuk WandaVision kemarin, (21/9/2020) yang direncanakan untuk tayang di Disney Plus Hotstar pada akhir tahun 2020 ini.

WandaVision merupakan miniseri televisi web Amerika yang dibuat oleh Disney Plus oleh Jac Schaffer, berdasarkan karakter Marvel Comics Wanda Maximoff/Scarlet Witch and Vision.

Serial ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah.

Baca juga: Adegan Avengers: Endgame yang Dihapus Ini Isyaratkan Kembalinya Thanos

Peristiwa seri juga berlangsung setelah film Avengers: Endgame (2019).

WandaVision dari Marvel Studios memadukan gaya komedi situasi klasik dengan Marvel Cinematic Universe dimana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Mereka merupakan dua mahluk bertenaga super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal, namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Baca juga: Sinopsis Film Rentang Kisah, Adaptasi Novel Gita Savitri, Tayang Besok di Disney Plus Hotstar

Saat dunia mulai berubah, dengan cepat di sekitar mereka, akhirnya diketahui bahwa snap yang dilakukan oleh Thanos (Josh Brolin) tidak memengaruhi Vision dengan Scarlett Witch yang mengungkapkan bahwa Vision masih mati.

Sudah tidak sabar dengan serial garapan sutradara Matt Shakman ini?

Apabila tidak ada perubahan, serial WandaVision (2020) akan tayang Desember 2020 dan berisi enam episode di Disney Plus Hotstar. 

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X