Sinopsis Film Broken City, Mark Wahlberg Selidiki Skandal Wali Kota

Kompas.com - 22/09/2020, 08:06 WIB
Dibintangi Mark Wahlberg dan Russell Crowe, film Broken City (2013) kini tayang di Mola TV. IMDbDibintangi Mark Wahlberg dan Russell Crowe, film Broken City (2013) kini tayang di Mola TV.

JAKARTA, KOMPAS.com- Broken City adalah film thriller neo-noir Amerika 2013 yang disutradarai oleh Allen Hughes dan ditulis oleh Brian Tucker.

Dibintangi Mark Wahlberg dan Russell Crowe, Broken City (2013) kini tayang di Mola TV.

Film ini berkisah tentang Billy Taggart (Mark Wahlberg) yang direkrut oleh Wali Kota New York City, Nicholas Hostetler (Russell Crowe) untuk menyelidiki istrinya yang tidak setia, Cathleen Hostetler (Cathrine Zeta Jones).

Baca juga: Sinopsis Sneakerheads, Tayang 25 September di Netflix

Taggart pun menerima pekerjaan tersebut dengan dibantu oleh seorang asisten, Katy Bradshaw (Alona Tal), Taggart mengetahui bahwa Cathleen bertemu dengan Paul Andrews (Kyle Chandler).

Andrews diketahui juga merupakan seorang manajer kampanye untuk lawan politik Hostetler yang bernama Jack Valiant (Barry Pepper).

Suatu saat, Andrews ditemukan sudah tidak bernyawa di depan apartemennya.

Baca juga: Sinopsis Strike Back, Mantan Prajurit Bergabung di Unit Rahasia, Streaming di Mola TV

Kejadian itu membuat Taggart melakukan penyelidikan terhadap Hostetler.

Dalam penyelidikannya itu, rupanya Hostetler tengah terlibat kasus korupsi.

Taggart sempat berpikir untuk mundur dalam membantu Hostetler menyelidiki perselingkuhan istrinya, tetapi ia dikejar dan ditangkap oleh anak buah Hostetler.

Baca juga: Sinopsis Divorce, Perjalanan Panjang Menuju Perceraian, Streaming di Mola TV

Setelahnya, ia juga mendapatkan ancaman dari Hostetler untuk terus menyelidiki kasus perselingkuhan istrinya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X