Kompas.com - 17/09/2020, 14:55 WIB
Mikha Tambayong saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMikha Tambayong saat ditemui dalam jumpa pers film Mahasiswi Baru di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Mikha Tambayong yang kini genap berusia 26 tahun pada Selasa (15/9/2020) kemarin.

Kebahagiaan Mikha kembali bertambah setelah Deva Mahenra yang dikabarkan kekasihnya datang untuk memberikan kejutan manis.

Baca juga: Kagumi Sosok Mikha Tambayong, Sandra Dewi: Semoga Dapat Menantu Kayak Gini

Kejutan itu terlihat dari unggahan Instagram Story Deva Mahenra yang memperlihatkan Mikha Tambayong sedang memegang kue.

Senyum bahagia Mikha tampak terekam pada momen tersebut. Bersamaan dengan itu, Deva turut memberikan ucapan lewat tulisan untuk Mikha Tambayong yang berbunyi demikian.

Baca juga: 4 Keresahan Mikha Tambayong gara-gara Virus Corona, soal Kuliah di Harvard hingga Rilis Lagu

Malam ini saya ungin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa,” tulis Deva Mahenra dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari pekerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sidah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga,” tulis Deva lagi.

Baca juga: Mikha Tambayong Ingin Lakukan Hal Ini Usai Pandemi Covid-19, Apa Itu?

Dalam kesempatan itu, Deva meminta maaf lantaran tak bisa menggelar acara yang meriah.

Ia berharap Mikha Tambayong bisa bersyukur dengan kejutan tersebut.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mikha Tambayong: Kamu Akan Selalu Dikenang

Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur,” tutur Deva.

Sekedar tahu saja, karenamu, keluarga dan kamu selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha,” tambah Mikha.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X