Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kejutan Manis Deva Mahenra untuk Mikha Tambayong di Hari Ulang Tahun

Kebahagiaan Mikha kembali bertambah setelah Deva Mahenra yang dikabarkan kekasihnya datang untuk memberikan kejutan manis.

Kejutan itu terlihat dari unggahan Instagram Story Deva Mahenra yang memperlihatkan Mikha Tambayong sedang memegang kue.

Senyum bahagia Mikha tampak terekam pada momen tersebut. Bersamaan dengan itu, Deva turut memberikan ucapan lewat tulisan untuk Mikha Tambayong yang berbunyi demikian.

“Malam ini saya ungin memberi selamat bukan hanya karena bertambahnya usia, tetapi juga karena dirimu yang jauh lebih dewasa,” tulis Deva Mahenra dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

“Atas segala pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari pekerja keras dan terus berusaha. Terima kasih sidah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga,” tulis Deva lagi.

Dalam kesempatan itu, Deva meminta maaf lantaran tak bisa menggelar acara yang meriah.

Ia berharap Mikha Tambayong bisa bersyukur dengan kejutan tersebut.

“Maaf kali ini tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur,” tutur Deva.

“Sekedar tahu saja, karenamu, keluarga dan kamu selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha,” tambah Mikha.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/17/145502066/kejutan-manis-deva-mahenra-untuk-mikha-tambayong-di-hari-ulang-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke