Dwayne Johnson Rayakan Ulang Tahun Istri Saat Berjuang Lawan Covid-19

Kompas.com - 10/09/2020, 08:27 WIB
Aktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.   Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFPAktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.

KOMPAS.com - Aktor peran Dwayne Johnson merayakan ulang tahun istrinya, Laure Hashian, di tengah perjuangan melawan Covid-19.

Diketahui, Dwayne Johnson dan keluarga dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan Agustus lalu dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @therock, Dwayne Johnson mengaku sangat bersyukur bisa menjalani hidup bersama Lauren Hashian.

"Dia adalah perempuan terbaik yang pernah aku lihat," tulis aktor berusia 48 tahun tersebut.

Baca juga: Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

"Selamat ulang tahun untuk salah satu perempuan yang baik hati, yang mengurus semuanya dan menjalankan 'mesin besar' kami dengan kualitas indah dan menginspirasi, harmoni, dan penuh cinta. Saya adalah orang yang beruntung," tulis Dwayne Johnson melanjutkan.

Berikut link unggahan Dwayne Johnson, https://www.instagram.com/p/CE6Ci9pFqH1/?utm_source=ig_web_copy_link.

Sebelumnya, aktor yang dijuluki The Rock mengumumkan bahwa keluarganya terinfeksi virus corona dari salah satu sahabat yang bertamu ke rumahnya.

Baca juga: Pesan-pesan Dwayne Johnson Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Padahal, The Rock sendiri merupakan orang yang sangat disiplin dalam urusan menjaga kebugaran.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X