Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

Kompas.com - 03/09/2020, 08:13 WIB
The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida.   Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP Gustavo CaballeroThe Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang Hollywood Dwayne Johnson membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, aktor berjuluk The Rock itu mengungkapkan bahwa dia, istri, serta dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona.

Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali,” kata Johnson, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Unggah Video Kritik Donald Trump, Dwayne Johnson Didukung Jadi Presiden

The Rock menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor satu baginya.

Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun, saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat,” tutur Dwayne Johnson.

Dia menegaskan, keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular.

Baca juga: Dwayne Johnson Akui Kalah Bersaing dengan Tom Cruise untuk Peran Jack Reacher

Kami bersyukur karena kami tahu ceritanya bisa jadi tidak seperti ini. Beberapa sahabat saya kehilangan orangtua, orang-orang tercinta, karena virus ini, yang tak kenal ampun dan berbahaya,” ujar Dwayne Johnson.

Dia menuturkan, kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan, seperti tenggorokan sakit. Namun, dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat.

Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat. Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain.

Baca juga: Alasan Dwayne Johnson Tak Muncul dalam Film Fast & Furious 9

Baca juga: Gara-gara Virus Corona, Dwayne Johnson Batal Syuting di Italia

The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing.

Oleh karena itu, dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


Sumber E! News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X