Kompas.com - 02/03/2020, 13:24 WIB
Aktor Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Moana di Hollywood, California, Senin (14/11/2016). AFP PHOTO / LILLY LAWRENCEAktor Dwayne Johnson menghadiri pemutaran perdana film Moana di Hollywood, California, Senin (14/11/2016).

KOMPAS.com - Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson terpaksa batal melakukan pengambilan gambar untuk film Red Notice di Italia karena meningkatkan kasus virus corona atau Covid-19.

Kemudian, Netflix tengah mencari opsi lain untuk menggantikan pengambilan gambar di Italia. Sebab, seharusnya sejumlah besar adegan dalam film Red Notice diambil di Atlanta.

Dilansir dari Deadline, Red Notice tak hanya film yang terdampak akibat meningkatnya kasus virus corona.

Baca juga: Waspada Corona, Penonton Head in the Clouds Jakarta Wajib Lewati Pemeriksaan Suhu Tubuh

Sebelumnya, pengambilan gambar film Mission: Impossibe 7 di Venice, Italia juga ditunda hingga tiga pekan.

CBS juga membatalkan syuting episode ke-33 dari The Amazing Race di Inggris dan Skotlandia.

Selain itu, sejumlah konser di sejumlah negara juga dibatalkan karena meningkatnya kasus virus corona.

Baca juga: Buntut Staf Chungha Positif Terjangkit Virus Corona...

Diberitakan sebelumnya, pemerintah Italia melaporkan lonjakan kasus infeksi virus corona hingga 50 persen pada Minggu (1/3/2020).

Mengutip CNN, Senin (2/3/2020), Otoritas Perlindungan Sipil Italia menyebutkan, saat ini ada 1.694 kasus yang terkonfirmasi positif corona Covid-19 di negara itu.

Padahal, sehari sebelumnya, Sabtu (29/2/2020), jumlah kasus terkonfirmasi masih ada di angka 1.128.

Sementara itu, per Senin (2/3/2020) pagi, berdasarkan data dari Johns Hopkins CSSE, jumlah kematian yang disebabkan oleh infeksi ini di Italia sudah mencapai 34 kematian.

Angka ini menjadikan Italia sebagai negara dengan kematian terbesar yang diakibatkan oleh virus Covid-19 untuk kawasan di luar Asia.

Baca juga: Konser BTS di Seoul Batal, ARMY Sumbangkan Uang Refund untuk Atasi Wabah Corona


Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X