Sinopsis Film Cargo, Sebuah Perjalanan Tanpa Tujuan, Segera di Netflix

Kompas.com - 03/09/2020, 08:43 WIB
Film India Cargo (2019) yang dibintangi Vikrant Massey dan Shweta Tripathi dijadwalkan tayang di Netflix 9 September 2020. IMDbFilm India Cargo (2019) yang dibintangi Vikrant Massey dan Shweta Tripathi dijadwalkan tayang di Netflix 9 September 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Cargo adalah film fiksi ilmiah berbahasa Hindi India 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Arati Kadav.

Film ini diproduksi oleh Kadav, Shlok Sharma, Navin Shetty dan Anurag Kashyap dan dibintangi oleh Vikrant Massey dan Tripathi Shweta sebagai pemeran utama.

Cargo ditayangkan perdana di Festival Film MIAMI 2019, dan juga di Amerika Utara pada Festival Film South by Southwest 2020.

Baca juga: Sinopsis The Luminaries, Petualangan Penuh Misteri di Era Demam Emas

Mulai 9 September 2020, film Cargo dapat Anda saksikan di Netflix.

Cargo berlangsung di atas kapal antariksa bergaya retro yang bagus, dengan terminal komputer yang sempurna dan penerima telepom yang dijalin dengan tali pada pertengahan abad ke-20 yang disebut Pushpaj 634A.

Prahastha (Vikrant Massey) adalah karyawan Layanan Transisi Pasca-Kematian bersi korporat dari Yama, Dewa Kematian.

Baca juga: Rilis Trailer Pertamanya, Emily in Paris Tayang di Netflix Mulai 2 Oktober

Yang baru-baru ini pergi adakah kargo dari gelar tersebut, yang dimasukkan ke dalam pesawat luar angkasa tepat setelah kematian mereka dan dibuang begitu proses ekstraksi selesai.

Prahastha telah melakukannya selama bertahun-tahun, dan bosnya Nitigya (Nandu Madhav) mengirimkan seorang asisten Yuvishka (Shweta Tripathi).

Prahastha menemukan bahwa ia harus berbagi ruang kerja dan hidupnya dengan rekannya yang usianya lebih muda dan lebih bersemangat.

Baca juga: Sinopsis Purple Rain, Debut Akting Prince di Layar Lebar, Tayang di Netflix Hari Ini

Akankah mereka mampu bekerja sama dengan baik?

Temukan jawabannya di film Cargo (2019), yang akan tayang di Netflix 9 September mendatang.

 

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X