Pesan-pesan Dwayne Johnson Setelah Dinyatakan Positif Covid-19

Kompas.com - 04/09/2020, 08:54 WIB
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017.   Kevin Winter/Getty Images/AFP KEVIN WINTERAktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFP

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Dwayne Johnson dan keluarga dinyatakan positif terkena Covid-19 pada Agustus lalu.

Setelah melewati masa isolasi, pria berkepala plontos ini mengatakan, kondisi kesehatannya dan keluarga sudah mulai membaik.

Lewat unggahan video di Instagram-nya, Dwayne " The Rock" Johnson membagikan pesan-pesan yang sebaiknya dilakukan masyarakat di tengah pandemi virus corona.

Baca juga: Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

1. Berhati-hati saat menerima tamu

Dwayne Johnson mengaku tertular virus corona dari sahabatnya yang bertamu ke rumah.

Berkaca pada pengalaman tersebut, pemain film Black Adam ini meminta para followers-nya untuk lebih berhati-hati saat menerima tamu.

"Ini datang dari orang yang kami cintai dan percaya dan masih kami cinta dan percaya sampai sekarang. Mereka sangat terpukul karena hal ini, tetapi mereka juga tak tahu tertular dari mana," kata The Rock.

Baca juga: Dwayne Johnson: Kena Covid-19 Jauh Lebih Berat Ketimbang Cedera Parah

Ia mengaku lalai karena tak pernah mengecek kondisi kesehatan tamu yang datang ke rumahnya.

Sejak kejadian itu, The Rock pun kini menerapkan peraturan ekstraketat untuk tamu yang ingin berkunjung ke rumahnya.

"Mereka tes dulu, seperti sehari sebelum (berkunjung). Jika positif, hindari. Tetapi, bila tidak, silakan datang. Ini yang akan kami lakukan," ujarnya.

Baca juga: Dwayne Johnson Sebut Anak-anaknya Hanya Alami Gejala Ringan Covid-19

2. Jaga imunitas tubuh

Dwayne Johnson mengaku sangat terpukul ketika dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X