Sekeluarga Positif Corona, Dwayne Johnson Peringatkan Hati-hati Menerima Tamu

Kompas.com - 03/09/2020, 18:59 WIB
Dwayne Johnson dan Gina Carano dalam film Fast & Furious 6 Universal PicturesDwayne Johnson dan Gina Carano dalam film Fast & Furious 6

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Dwayne Johnson memetik sebuah pelajaran berharga setelah ia dan keluarganya dinyatakan positif corona atau Covid-19.

Pria yang akrab disapa The Rock ini mengaku sempat lalai dalam menjaga kedisplinan di tengah pandemi virus corona.

"Kalian tahu aku, aku orang yang cukup baik, bekerja keras, dan suka bersenang-senang. Tapi aku sangat disiplin, sangat amat disiplin terhadap kesehatan, penerapannya, dan keamanan untuk keluargaku," kata The Rock dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Dwayne Johnson Sebut Anak-anaknya Hanya Alami Gejala Ringan Covid-19

Kelalaian utama The Rock bukan berasal dari pola hidup sehat.

Ia ternyata sempat menerima tamu ke rumahnya sehingga tertular virus corona.

"Ini datang dari orang yang kami cintai dan percaya dan masih kami cinta dan percaya sampai sekarang. Mereka sangat terpukul karena hal ini, tapi mereka juga tak tahu tertular dari mana," katanya.

Baca juga: Dwayne Johnson: Kena Covid-19 Jauh Lebih Berat Ketimbang Cedera Parah

Sejak kejadian itu, The Rock kini harus menerapkan peraturan ekstra untuk tamu yang ingin berkunjung ke rumahnya.

"Mereka tes dulu, seperti sehari sebelum (berkunjung). Jika positif, hindari. Tapi bila tidak, silakan datang. Ini yang akan kami lakukan," tegasnya.

Selain itu, The Rock juga meminta para followers-nya untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona.

Dalam videonya, The Rock berulang kali mengajak para followers untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berolahraga serta tak lupa menggunakan masker.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X