Dwayne Johnson: Kena Covid-19 Jauh Lebih Berat Ketimbang Cedera Parah

Kompas.com - 03/09/2020, 14:40 WIB
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017.   Kevin Winter/Getty Images/AFP KEVIN WINTERAktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFP

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Dwayne Johnson mengumumkan dirinya beserta keluarga dinyatakan positif corona.

Meski kabar tersebut cukup membuatnya kesal, aktor yang juga dijuluki The Rock ini mengaku kondisinya dan keluarga baik-baik saja.

"Aku ingin memberi tahu kalian kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua hingga tiga pekan terakhir. Aku, istriku, Lauren, dan juga dua putriku dinyatakan positif Covid-19," kata The Rock dalam video di Instagram-nya.

Baca juga: Dwayne Johnson dan Keluarga Dinyatakan Positif Covid-19 Agustus Lalu

Dwayne 'The Rock' Johnson merasakan hal berbeda ketika dinyatakan positif Covid-19.

Situasi ini sangat jauh berbeda dengan ketika dinyatakan bangkrut atau cedera parah.

"Positif Covid-19 jauh berbeda dari cedera parah, diusir, atau bahkan bangkrut yang mana pernah saya alami beberapa kali," katanya.

Dwayne Johnson juga mengajak masyarakat untuk semakin memperhatikan kesehatan masing-masing.

Pemain film Black Adam ini bahkan menganjurkan agar para followersnya tetap menggunakan masker ketika bepergian keluar.

"Menggunakan masker tidak ada hubungannya dengan politik. Tetap gunakan masker kalian. Ini adalah faktanya dan hal terbaik yang harus kalian lakukan," tegasnya.

Dalam caption yang ditulisnya, Dwayne Johnson juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dan meningkatkan daya tahan tubuh demi terjaga dari penularan virus corona.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X