Dwayne Johnson Sebut Anak-anaknya Hanya Alami Gejala Ringan Covid-19

Kompas.com - 03/09/2020, 15:17 WIB
Aktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.   Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFPAktor Dwayne Johnson atau The Rock dan penyanyi Lauren Hashian serta putri mereka, Jasmine, menghadiri acara penganugerahan bintang di Hollywood Walk of Fame, Hollywood, California, pada 13 Desember 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Dwayne ' The Rock' Johnson dan keluarga tengah berjuang melawan virus Covid-19.

Setelah dinyatakan positif, kini The Rock beserta istri dan kedua anaknya harus menjalani isolasi mandiri.

Dalam video berdurasi hampir 12 menit tersebut, The Rock menceritakan kedua anaknya hanya mengalami gejala ringan Covid-19.

"Kedua anak perempuanku hanya merasakan sedikit sakit di tenggorokannya beberapa hari," kata The Rock seperti dikutip Kompas.com dari video di Instagramnya, Kamis (3/9/2020). 

Baca juga: Profil Dwayne Johnson, Pegulat WWE yang Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal

Setelah gejala itu dilewati, Jasmine dan Tia bisa kembali ceria seperti anak kecil pada umumnya.

"Tapi untukku dan Lauren sedikit berbeda, kami merasakan cobaan yang lebih berat tapi kami berhasil melewatinya," ucap The Rock.

Dwayne 'The Rock' Johnson mengajak para followers-nya untuk tetap menjaga kesehatan dan mengenakan masker di tengah pandemi ini.

Berulang kali The Rock berpesan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi anti-oksidan dan vitamin. 

Baca juga: Dwayne Johnson: Kena Covid-19 Jauh Lebih Berat Ketimbang Cedera Parah

Ia juga berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dalam menjaga kesehatannya dan tidak menularkan kepada orang-orang tersayang.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X