Soundstream Episode Ketiga Persatukan Kembali .Feast dan The Panturas

Kompas.com - 26/08/2020, 17:57 WIB
Grup band rock dari Jatinangor, The Panturas, akan kembali dipertemukan dengan .Feast dalam acara Soundstream Episode 3. Keduanya pernah berkolaborasi dalam menciptakan lagu Gelora pada tahun 2019. ISTGrup band rock dari Jatinangor, The Panturas, akan kembali dipertemukan dengan .Feast dalam acara Soundstream Episode 3. Keduanya pernah berkolaborasi dalam menciptakan lagu Gelora pada tahun 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua grup band rock yang tengah digandrungi anak-anak muda, .Feast dan The Panturas, akan menjadi penampil dalam tayangan Soundstream Episode ketiga.

"Memilih .Feast dan The Panturas itu sejujurnya tidak sulit. Dua-duanya lagi disukai banyak orang, karya-karyanya disukai banyak orang, dan fanbase-nya juga besar," kata Kukuh Rizal Artianto, selaku creative director Soundstream, dalam jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Pertemuan .Feast dan The Panturas dipastikan akan menjadi ajang penampilan mereka membawakan lagu kolaborasi "Gelora".

.Feast dan The Panturas pernah membuat antem penyemangat untuk para atlet Indonesia yang berlaga di SEA Games 2019.

Baca juga: Baskara Putra Ceritakan Cikal Bakal Band .Feast

"Ini baru dimainin sekali dan untuk pertama kalinya dinyanyikan secara live. Ya sudah ini bakal jadi highlight di Soundstream dan ini tayangan online pertama yang menyaksikan itu," ujar Kukuh.

The Panturas sangat menyambut konser virtual Soundstream Episode ketiga bersama .Feast.

Unit surf-rock dari Jatinangor ini mengaku sudah tak pernah merasakan tampil selama kurang lebih 5 bulan.

"Kalau gue sejujurnya excited karena The Panturas enggak ada kerjaan lain. Setelah ada pandemi kita enggak ada kerjaan lain selain upgrade diri sendiri," kata Surya "Kuya" Fikri yang merupakan drummer The Panturas.

Baca juga: The Panturas Rilis Video Musik Lagu Queen of the South

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X