Ketika Alwi Bawa Pulang Uang Rp3,3 Juta dari Atta Halilintar

Kompas.com - 26/08/2020, 17:43 WIB
Alwiansyah dan Atta Halilintar sedang bermain jawab pertanyaan. (Bidikan layar YouTube Atta Halilintar). KOMPAS.com/Revi C Rantung Alwiansyah dan Atta Halilintar sedang bermain jawab pertanyaan. (Bidikan layar YouTube Atta Halilintar).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bocah viral, Alwiansyah berkat suaranya yang merdu dan ekspresi penuh penghayatan, hadir dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam YouTube tersebut, Alwiansyah diajak bermain untuk menebak beberapa pertanyaan darinya.

Jika jawaban tersebut benar, Alwi berhak mendapatkan uang.

Dan benar saja, Alwi berhasil membawa pulang uang Rp 3,3 juta. 

Baca juga: Alwi Si Bocah Viral Nangis Saat Jawab Nama-nama Presiden RI, Kenapa? 

“Oke enggak apa-apa, ya, kamu tetap pulang membawa uang Rp 3,3 juta,” ucap Atta Halilintar dalam YouTube berjudul “Pertama Kali Alwiansyah Nangis”, dikutip Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

Kekasih Aurel Hermansyah ini menyodorkan pertanyaan seputar pengetahuan umum. Dan Alwi berhasil menjawab tujuh pertanyaan.

“Berarti dapat 7 pertanyaan (yang berhasil). Thank you sudah main ke sini,” ujar Atta menambahkan.

Pertanyaan-pertanyaan yang berhasil dijawab Alwi yakni lima presiden Republik Indonesia, kepanjangan dari SD, serta menyebutkan Pancasila dan beberapa yang lain.  

Baca juga: Rencana Posan Tobing untuk Alwi Si Bocah Viral

Meski demikian, Alwi sempat menangis lantaran bahagia saat menjawab nama lima presiden yang dilontarkan Atta Halilintar.

“Enggak gara-gara ketawa (jadi nangis),” tutur Alwi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X