Mawar de Jongh Akan Bawakan Lagu Korea di Konser Virtual Ruang Rindu

Kompas.com - 24/07/2020, 19:16 WIB
Artis Mawar De Jongh tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Mawar De Jongh tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran dan penyany Mawar de Jongh akan menggelar konser virtual untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya, Mawaries, pada 7 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB.

Melalui konser yang bertajuk Virtual Concert: Ruang Rindu, Mawar de Jongh berharap bisa menjawab permintaan dari para penggemarnya agar tetap menghibur dan berkarya.

Dalam konser virtual pertamanya kali ini, Mawar akan mempersembahkan lagu Korea Selatan favoritnya, yang sudah ia dengarkan sejak sekolah menengah pertama.

Baca juga: Mawar De Jongh Siap Sapa Penggemar di Konser Virtual pada Agustus 2020

“Jadi lagu ini ada history-nya gitu. Waktu SMP aku tergila-gila banget sama Korea dan lagu ini setiap pulang aku lihat terus penyanyinya nyanyiin lagu itu terus dan paling senang dia yang bawain lagu itu,” ujar Mawar de Jongh saat konferensi virtual, Jumat (24/7/2020).

Namun, Mawar belum bisa membocorkan judul lagu Korea yang akan dibawakannya nanti saat konder virtual.

“Yang spesial pasti ini kan konser virtual perdana aku. Terus juga dari kita sudah mencoba yang terbaik, dari kostumnya, makeupnya dan lain-lain pokoknya ini untuk melepas rindu,” ujarnya.

Baca juga: Mawar De Jongh, Artis Pendatang Baru yang Terjaring RADAR Spotify

Ia juga berusaha mempersiapkan dengan latihan ditengah-tengah kesibukannya syuting web series yang dijalaninya.

“Kalau persiapan, sudah latihan beberapa kali. Di tengah-tengah kesibukan, aku lagi shooting webseries. Kita sendiri sudah siapkan yang terbaik,” ujar Mawar.

Banyak orang yang mengenal Mawar de Jongh sebagai artis peran karena dia mengawali karier di dunia hiburan dari akting.

Baca juga: Ditanya Tips Cantik, Mawar De Jongh: Saya Masih Belajar Mencintai Diri Sendiri

Faktanya, dara 18 tahun itu memiliki hobi menyanyi dan suara yang bagus.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X