Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mawar De Jongh Siap Sapa Penggemar di Konser Virtual pada Agustus 2020

Kompas.com - 24/07/2020, 17:46 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris sekaligus penyanyi Mawar Eva de Jongh akan menggelar konser virtual untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya yang disapa Mawaries.

Melalui konser yang bertajuk “Virtual Concert: Ruang Rindu”, Mawar De Jongh berharap dapat menjawab permintaan dari para penggemarnya agar tetap menghibur dan berkarya.

"Perasaannya pasti senang banget, apalagi aku baru di industri musik ini, sedangkan aku sudah dikasih kepercayaan buat mengadakan virtual concert ini. Dari tim label dan manajemen support penuh, jadi punya kebanggaan tersendiri," ucap Mawar saat konferensi virtual, Jumat (24/7/2020).

Perwakilan Trinity Optima, Rizky Utami mengungkapkan bahwa sebelum Covid-19, Mawar De Jongh sudah banyak mendapat penawaran untuk roadshow ke beberapa kota.

Baca juga: Mawar De Jongh, Artis Pendatang Baru yang Terjaring RADAR Spotify

Tetapi, pandemi Covid-19 membuat rencana Mawar De Jongh menyapa penggemarnya di daerah tertunda.

“Jadi sebenarnya nih sebelum Covid-19 itu, kebetulan aku itu banyak banget dapat penawaran untuk Mawar roadshow ke berbagai kota. Itu banyak sekali, tapi tiba-tiba terjadilah Covid-19, jadi akhirnya semua batal,” kata Rizky Utami.

Melihat antusias para penggemar Mawar yang ingin melihat kembali idolanya, akhirnya Rizky Utami memutuskan untuk mengadakan konser virtual.

“Kita merasa juga Mawaries juga banyak yang sudah nanyain kapan sih sebenarya mawar akan membuat suatu konser yang dapat mereka tonton untuk melepas rindu mereka,” tuturnya.

Rizky juga berterima kasih dengan beberapa pihak yang turut membantu jalannya konser virtual perdana Mawar de Jongh ini.

Baca juga: Ditanya Tips Cantik, Mawar De Jongh: Saya Masih Belajar Mencintai Diri Sendiri

“Coba bikin konser bekerja sama dengan beberapa pihak, banyak brand yang mendukung Mawar saat ini. Sebenarnya yang kita harapkan adalah acara semuanya nanti sukses terus Mawar bisa memberikan yang terbaik walaupun masih baru hitunganya sebagai penyanyi Indonesia,” ujar Rizky

Virtual Concert: Ruang Rindu Mawar De Jongh yang akan digelar pada hari Jumat, 7 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com