Ayudia Bing Slamet Marah Tahu Harga Sepeda Triathlon Ditto Percussion

Kompas.com - 24/07/2020, 17:06 WIB
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui usai screening film Teman Tapi Menikah 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAAyudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui usai screening film Teman Tapi Menikah 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion mengatakan istrinya marah ketika mengetahui harga sepeda miliknya.

Pasalnya, kata Ditto, harga sepeda miliknya itu dinilai Ayudia Bing Slamet cukup mahal.

"Jadi kalau ditanya, seantusias itu sih sama sepeda sampai Ayu marah lihat harga sepeda gue sekarang," kata Ditto dalam Talkshow virtual, Jumat (25/7/2020).

Ditto berujar, jenis sepeda yang kerap kali ia pakai untuk berolahraga sehari-hari yakni road bike dan triathlon bike.

Baca juga: Takut Kehilangan, Ditto Percussion Langsung Ajak Ayudia Bing Slamet Menikah

Tetapi, Ditto enggan menjawab saat ditanya perihal harga sepeda yang menurut Ayudia Bing Slamet cukup mahal.

"Yang paling gue bangga kisarannya ada di websitenya, jadi kamu bisa lihat sendiri. Gue enggak mau sebut lah, pokoknya mahal," ucap Ditto sambil tertawa.

Kendati demikian, Ditto rela mengeluarkan harga yang mahal lantaran ingin mengikuti Ironman Triathlon di New Zealand pada tahun ini.

Namun, Ditto menyebut perhelatan tersebut harus ditunda hingga tahun depan karena adanya pandemi Covid-19.

Baca juga: Buku TTM Jadi Seserahan Banyak Pasangan, Ditto Merasa Terharu

"Karena sepeda serius ya tujuannya, ada goals sendiri buat si Ironman Triathlon itu," ungkap Ditto.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X